BERITA TERBARU

Friday, 26 June 2020 15:34

Memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-69

Untuk mengisi hari kemerdekaan Indonesia, yang harus dilakukan oleh masyarakat Indonesia khususnya para pelajar adalah meningkatkan kreativitas. Kreativitas tersebut merupakan tantangan bagi masyarakat untuk menghadapi bangsa Indonesia yang lebih baik lagi.

SMA Negeri 1 Metro dalam memperingati HUT Kemerdekaan Indonesia yang ke 69 selain dengan mengadakan upacara bendera HUT Kemerdekaan Indonesia yang ke 69 juga mengadakan rangkaian kegiatan lomba yang bertujuan untuk meningkatkan kreativitas, membentuk karakter positive bagi siswa serta meningkatkan rasa persaudaraan, kerjasama dan kebangsaan. Adapun pelaksanaan rangkaian kegiatan tersebut dilaksanakan di lingkungan SMAN 1 Metro dari tanggal 14 s/d 17 Agustus 2014. Kegiatan-kegiatan lomba yang dilaksanakan meliputi lomba dekorasi kelas, jalan funky dengan berbagai tema, lomba bakiak, lomba makan krupuk, lomba makan donat licin dan panjat pinang.

Sebagai anak bangsa yang bijak, maka kita tidak boleh bergeming. Kita dituntut untuk mengingat pendahulu dan melanjutkan estafet kemerdekaan. Inilah alasannya, Presiden Soekarno memberi pesan "JASMERAH" jangan sekali-sekali melupakan sejarah.

Dirgahayu Republik Indonesia ke 69. Merdeka! Merdeka! Merdeka!

PHOTOS

No Images

Dengan dijiwai visi Disiplin, Unggul, Dilandasi Iman dan Taqwa (Digul Imtaq), sekolah ini mengembangkan kedisiplinan, kepemimpinan, dan kepribadian dalam kerangka ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa melalui berbagai kegiatan kesiswaan, baik melalui organisasi siswa, kegiatan ekstrakurikuler, dan kegiatan lain yang berakar pada budaya bangsa.